Cara Memutihkan Ketiak & Area 'GELAP' Lainnya secara Alami, dengan Krim Pemutih Ketiak Terbaik 2023

Khafifa Alqut
0


Pede nggak sih memiliki kulit ketiak gelap?

Pada akhirnya banyak orang mencari solusi untuk mengatasi Ketiak dan area gelap lainnya, baik dengan cara alami hingga mencari pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik di tahun 2023 kemarin.

Jangan salah, memiliki kulit ketiak dan area lipatan lainnya seperti selangkangan dan siku yang gelap atau hitam membuat kita semakin tidak percaya diri. Memiliki warna kulit putih merata di seluruh tubuh adalah salah satu harapan banyak orang, sehingga perlu diketahui juga tips tentang pemutih ketiak dan selangkangan atau area gelap lainnya bisa dilakukan secara alami atau juga dengan menggunakan pemutih ketiak  dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023 ini.

Termasuk Indonesia, sekitar 60% wanita Indonesia memiliki masalah kulit ketiak gelap ini. Meskipun harusnya ketiak gelap atau hitam bisa menjadi hal yang wajar saja.

Salah satu standar kecantikan perempuan adalah memiliki kulit dengan warna yang merata di seluruh tubuh. Terutama memiliki kulit putih sebagai bagian besar yang diidamkan banyak wanita terutama di Indonesia.


Cara pemutih ketiak dan selangkangan terbaik tahun 2023
Ilustrasi tentang ketiak. Merawat ketiak wanita. Photo by: Cliff Booth


Sehingga banyak orang dan para wanita yang mencari tentang bagaimana cara memutihkan ketiak, obat pemutih ketiak atau tips untuk memutihkan ketiak, misalnya.

Berikut ini adalah cara untuk memutihkan ketiak dan bagian selangkangan atau area lainnya, ada beberapa cara yang dapat dilakukan yakni memutihkan ketiak dan area gelap lainnya dengan cara alami, cara medis atau menggunakan pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023.



Cara Putihkan ketiak dan area gelap lainnya dengan bahan alami


Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit ketiak secara alami dan terbaik tahun 2023 ini. 

Bukan hanya mencerahkan kulit ketiak saja, tetapi juga dapat di aplikasikan ke bagian selangkangan, area lipatan yang gelap bahkan siku dengan menggunakan bahan pemutih ketiak atau bisa juga untuk pemutih selangkangan dan area gelap lainnya, Yakni sebagai berikut:


1. Menggunakan Perasaan Lemon dan kunyit


Hasil studi menyatakan, lemon memiliki kandungan asam sitrat yang baik untuk perawatan kulit terutama mengangkat sel mati. Sedangkan kunyit mengandung anti oksidan dan anti inflamasi. 

Fungsi ini dapat membantu mencerahkan kulit serta menghambat produksi melanin yan memicu hiper pigmentasi. Sehingga, campuran perasaan lemon dan kunyit juga bisa menjadi bahan pemutih ketiak alami, bisa juga sebagai pemutih selangkangan dan area gelap lainnya.


Pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023 bisa dengan perasaan Lemon dan bubuk kunyit



Cara melakukan perawatan ketiak untuk mencerahkannya dengan lemon dan kunyit ini adalah menggunakan perasaan Lemon dicampur dengan bubuk kunyit. Buat seperti adonan, lalu oleskan pada bagian yang diinginkan seperti ketiak atau selangkangan. Gunakan seperti masker pada tubuh atau kulit.


2. Pakai Minyak Kelapa dan Minyak Zaitun


Kedua jenis minyak ini memiliki kandungan baik untuk merawat kulit termasuk mencerahkan bagian kulit gelap seperti ketiak dan area gelap lainnya.


Pemutih ketiak terbaik tahun 2023 ini sebagai rekomendasi pemutih ketiak terbaik tahun 2023 dapat menggunakan minyak zaitun dan juga minyak kelapa



Ditahun 2023 ini masih ada yang mencari pemutih ketiak alami? 

Ini adalah pemutih ketiak alami yang terbaik tahun 2023 dengan menggunakan minyak kepala dan atau minyak zaitun.

Kandungan minyak zaitun memiliki vitamin E yang dapat membantu regenerasi kulit. squalene dan Oleochantal untuk membantu kerusakan kulit. Kandungan polifenol dan flavonoid juga dapat membantu menutrisi kulit.

Sedangkan minyak kelapa dikenal juga dapat membantu mencerahkan kulit termasuk ketiak, siku dan bagian gelap lainnya. 

Hal ini karena minyak kelapa memiliki kandungan asam linoleat untuk melindungi kulit dari hidrasi dan memperkuat lapisan atas kulit (skin barrier). 

Minyak Kelapa dan minyak zaitun itu tidak hanya untuk pemutih ketiak secara alami tetapi juga bisa untuk pemutih area selangkangan atau lipatan lainnya.


3. Campuran Baking Soda dan Lemon


Pemutih ketiak terbaik 2023 dan pemutih selangkangan terbaik 2023 bisa dengan menggunakan bakin soda dan perasaan lemon



Cara pemutih ketiak alami tahun 2023 ini juga dapat menggunakan campuran lemon dan baking soda.

Campuran Baking soda dan lemon juga dapat membantu memutihkan kulit ketiak secara alami sekaligus menghilangkan bau ketiak.

Bau ketiak merupakan kesalahan yang fatal ketimbang hanya memiliki kulit ketiak hitam saja. Bau ketiak dapat menganggu kenyamanan orang lain, menurunkan rasa percaya diri dan lainnya. 

Gunakan perasaan Lemon campur dengan baking soda lalu oleskan pada ketiak. Selain memutihkan ketiak juga menghilangkan bau ketiak.



Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan dengan perawatan Medis


Ada banyak cara yang dapat dilakukan sebagai cara medis ini untuk memutihkan kulit ketiak hitam dan bagian gelap lainnya. Berikut adalah 5 hal dasar yang paling umum orang lakukan dalam perawatan kulit ketiak secara medis:


1. Menggunakan Laser

Laser merupakan salah satu cara yang paling sering orang lakukan dalam perawatan dan memutihkan kulit ketiak secara medis.  Cara kerja laser adalah dipermukaan kulit dengan mengangkat pigmen kulit serta mengurangi lipatan gelap yang menyebabkan kulit ketiak hitam atau daerah lainnya yang gelap.


2. Melakukan Peeling

Peeling adalah salah satu teknologi modern yang digunakan untuk perawatan dan pencerahan kulit terutama ketiak selain dengan menggunakan laser.

Caranya adalah mengoleskan cairan kimia pada kulit, kemudian kulit akan mengelupas dan berganti dengan kulit yang lebih cerah dan halus. Peeling ini tugasnya mengelupaskan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menghaluskan. Peeling ini bisa dilakukan pada ketiak, selangkangan dan lainnya.


3. Menggunakan Krim Pemutih 


Biasanya, jika ke dokter untuk melakukan perawatan medis mencerahkan ketiak dan selangkangan atau area lainnya. Selain laser dan Peeling, dokter juga dapat memberikan treatment menggunakan krim pemutih ketiak.

Jenis krim ya g digunakan bisa seperti krim oleh, lotion, atau gel yang mengandung hydroquinone, asam Beta, kortikosteroid, tertinoid dan lainnya.



Cara Melakukan Perawatan Ketiak Sendiri Di Rumah dengan Hasil Alami, Cepat, dengan Krim Pemutih Ketiak Terbaik 2023


Menggunakan krim untuk memutihkan area kulit gelap seperti ketiak, selangkangan dan lainnya merupakan hal yang cukup mudah dilakukan. 

Sebab, treatment ini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan menggunakan krim pemutih atau lotion ketiak yang cocok dengan kulit seperti krim pemutih ketiak dan selangkangan terbaik di tahun 2023, ini dia: 

Pherini Armpit Brightening Cream Pemutih Ketiak dan Selangkangan Terbaik 2023




Armpit Brightening Cream ini tidak hanya dapat digunakan oleh wanita tetapi juga laki-laki. Sebab, kendala menghadapi kulit ketiak gelap dan membuat tidak tampil percaya diri bukan hanya masalah wanita saja tetapi juga pria.

Hebatnya, pria juga dapat menggunakannya. Pherini Armpit Brightening Cream ini mengandung formulasi khusus untuk menjaga, merawat dan mencerahkan kulit secara alami dan bekerja 10x lebih cepat daripada cream pemutih ketiak dan selangkangan biasa.

Bisa dibilang, Pherini Armpit Brightening Cream adalah salah satu krim pemutih ketiak dan selangkangan terbaik tahun 2023 ini.



Kenapa harus dengan krim pemutih ketiak terbaik 2023 Pherini Armpit Brightening Cream?


Dengan melakukan perawatan ketiak untuk memutihkan ketiak dan selangkangan menggunakan krim pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023 Pherini Armpit Brightening Cream juga dapat memberi hasil alami dan lebih 10x lebih cepat serta praktis.

Tidak perlu harus ke dokter untuk melakukan perawatan medis pada ketiak dan selangkangan jika ternyata, kita sendiri dapat melakukannya secara mandiri di rumah.

Selain itu Pherini Armpit Brightening Cream sebagai pemutih ketiak dan selangkangan serta area gelap lainnya memiliki harga yang cukup terjangkau dibanding dengan manfaat penting yang kompleks untuk perawatan kulit ketiak sekaligus mencerahkan berbagai area gelap di seluruh tubuh.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan krim pemutih ketiak dan selangkangan atau area gelap lainnya adalah krim pemutih yang sudah teruji secara dermatology baik untuk menjaga dan merawat kulit ketiak sekaligus mencerahkan seperti Pherini Armpit Brightening Cream ini.



Keunggulan Pherini Armpit Brightening Cream sebagai pemutih Ketiak dan Selangkangan terbaik 2023


Berikut adalah keunggulan Pherini Armpit Brightening Cream sebagai pemutih kulit ketiak dan selangkangan terbaik tahun 2023 ini adalah sebagai berikut:

  1. Sudah teruji secara dermatology;
  2. Terbukti mencerahkan 10x lebih cepat;
  3. mengandung formulasi unggulan seperti Niacinamide, Alpha Arbutin, Centella Asiatica Extract dan lainnya yang dapat mencerahkan dan merawat area kulit gelap seperti ketiak dan selangkangan lebih cepat.
  4. Terbukti mampu menyamarkan kulit dan membuat kulit putih merata terutama pada area ketiak, selangkangan dan area lipatan lainnya.
  5. Selain sebagai krim pemutih juga memiliki fungsi deodorizing yakni mampu mengatasi bau pada ketiak.
  6. Memiliki tekstur yang lembut dan aman pada kulit dan tidak menimbulkan iritasi.

Cara menggunakan Pherini Armpit Brightening Cream sebagai pemutih ketiak dan selangkangan terbaik 2023


Prosesnya sederhana saja, cara menggunakan Pherini Armpit Brightening Cream ini yakni:

  • cukup gunakan krim pemutih ketiak dan pemutih selangkangan yakni 2x sehari atau minimal setelah mandi.
  • Oleskan secara merata pada kulit ketiak, selangkangan, atau area lipatan lainnya termasuk siku dan area gelap lainnya.



Cara Melakukan Perawatan kulit Ketiak Agar tetap Cerah, Putih, Alami di Kehidupan Sehari-hari 


Untuk menghasilkan kulit ketiak dan selangkangan atau area gelap lainnya tetap cerah dan putih adalah dengan tetap menjaga dan merawatnya dengan baik dengan memperhatikan hal-hal berikut dalam kehidupan kita sehari-hari:



1. Jangan Gonta-ganti Deodorant


Banyak orang yang tidak memperhatikan pengaruh dari seringnya gonta-ganti deodorant, sekedar hanya memahami fungsi deodorant untuk tidak membuat ketiak bau. Padahal disisi lain deodorant yang tidak sesuai bulan hanya membuat ketiak hitam juga merusak kulit.

Lebih tepat gunakan saja perawatan kulit yang dapat mencerahkan ketiak dengan pemutih ketiak terbaik 2023 yakni Pherini Armpit Brightening Cream. 

Fungsinya sama dengan deodorant, tidak membuat ketiak bau atau basah. Justru memiliki manfaat yang kompleks seperti merawat, melindungi dan sebagai krim pemutih ketiak.

2. Gunakan Krim Pemutih yang Sekaligus dapat Merawat Kulit

Misalnya saja krim pemutih terbaik 2023 Armpit Brightening Cream untuk mencerahkan ketiak dan selangkangan sekaligus area gelap lainnya, ini lebih efektif daripada deodorant biasa. 

Krim pemutih ini bukan hanya melawan bau pada ketiak, tetapi juga memiliki fungsi merawat dan mencerahkan kulit. Selain itu, bukan hanya pada ketiak, juga dapat memutihkan area selangkangan dan area lipatan atau area gelap lainnya.

Menggunakan krim yang memiliki manfaat kompleks untuk ketiak itu lebih baik sebab memiliki formulasi dan kandungan khusus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit ketiak. 

Seperti Armpit Brightening Cream untuk mencerahkan kulit ketiak, selangkangan hingga area gelap lainnya. Sekali perawatan, satu krim tapi hasilnya banyak manfaatnya.

3. Tidak Mencabut Bulu Ketiak 

Perlu diketahui bahwa sering mencabut bulu ketiak bisa menimbulkan iritasi pada kulit. Selain itu bisa membuat kulit ketiak hitam.

Langkah yang tepat dalam merawat ketiak selain mencabut bulu ketiak adalah dengan mencukur bulu ketiak.

Namun perlu digarisbawahi, bahwa mencukur bulu ketiak juga harus dilakukan dengan langkah yang tepat. Tidak asal-asalan. Yakni, melakukan eksfoliasi terlebih dahulu, atau menggunakan shaving cream atau gel, dan lainnya.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*