Review Laptop Asus VivoBook S (S510): Fitur Ekslusif, Terjangkau

Khafifa Alqut
0



Sobat, wajar nggak sih kalau saya menyebut Asus VivoBook S (S510) adalah laptop terbaik karena memiliki fitur Ekslusif tapi dengan Harga Terjangkau?

Pertanyaan ini akan terjawab sendirinya dengan kita melakukan review Asus VivoBook S (S510) ini. Sekaligus saya dapat menyebut Asus VivoBook S (S510) ini sebagai salah satu laptop terbaik pilihan saya karena ini merupakan salah satu laptop unggulan di masanya dengan harga terjangkau namun memiliki fitur-fitur yang ekslusif.





Asus VivoBook S (S510). Fitur Ekslusif Harga Terjangkau





Asus adalah salah satu merek laptop unggulan yang laris dipasaran. Alasan ini bukan hanya sebab Asus sebagai merek laptop terpercaya dengan kualitasnya melaikan laptop ini juga selalu menghadirkan fitur-fitur ekslusif dan sentuhan teknologi mumpuni dan mampu menyesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi masa kini. 



Hal ini terbukti dengan masuknya deretan nama Laptop Asus X540SA, Asus ROG GL552JX, Asus ROG GL552VX diantara daftar laptop paling laris lainnya terutama di Indonesia. 


Daftar nama laptop tersebut sebenarnya hanyalah 3 nama yang mewakili sebagai salah satu contoh kecilnya saja. Ada cukup banyak Laptop Asus lainnya dengan beragam jenis dan type yang juga paling laris di Indonesia. 

Beberapa tahun lalu, Asus kembali menghadirkan "Surprise" Vivobook S510 dengan ilhaman teknologi "kece" mengagumkan menjadikan Laptop terbaru ini dapat menjadi andalan bersahabat untuk teknologi masa kini.


Sebuah kejutan dari ASUS, kini telah menghadirkan tipe VivoBook yang menawarkan kemampuan tinggi, punya fitur menarik namun dipasarkan di harga terjangkau dibanding produk kompetitor. Ia sudah diperkuat prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 yang bertenaga dan juga grafis berbasis Nvidia GeForce. Laptop ASUS Vivobook S15 ini di desain dengan tampilan yang elegant yang mampu menyandingkan harapan penggunanya untuk tetap tampil maksimal di era kekinian. 


Teknologi "kece" dengan perpaduan desain tipis dari laptop ini dan didukung oleh fitur-fitur eksklusif, menjadikannya sangat mudah untuk "diboyong" kemanapun kita pergi dan tetap mendukung kualitas kinerja yang baik dari project yang kita lakukan.


Review Asus VivoBook S (S510)


ASUS VivoBook S (S510) adalah merupakan laptop dengan processor bertenaga Intel Core i5-7200U generasi Kaby Lake dengan grafis dari GeForce 940MX. Laptop ini didesain untuk pengguna kelas menengah dengan kisaran harga dibawah 10jutaan, tepat dengan ukuran layar 15,6 inch dan berat hanya 1,5 kg dengan tebal sekitar 17,9 mm. 


Hal ini untuk memungkinkan bagi pengguna dapat meningkatkan mobilitas kerjanya sebab ini lebih memudahkan untuk dibawa kemanapun dan gaya tetap staylish.

Laptop ini memiliki dukungan RAM 4GB DDR4 2133MHz, selain itu juga didukung dengan ultra-fast dual-band 802.11ac Wi-Fi sehingga dapat memacu kecepatan hingga 867Mbps. ASUS VivoBook S15 memiliki desain dual-storage yang dapat membantu dalam kecepatan transfer data dengan dukungan SSD yang impresif serta kapasitas HDD yang besar. 


Laptop ini bahkan tidak lupa dibekali dengan port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C™ reversibel yang menjamin transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 lama.


Spesifikasi  Asus Vivobook S (S510)

Berikut ini adalah spesifikasi Asua Vivobook S (S510) yang merupakan laptop dengan gaya ekslusif namun harga terjangkau.

Spesifikasi Asus Vivobook S510, yakni sebagai berikut:

  • Menggunakan cpu intel core i5-7200U generasi kaby lake
  • Panel layar 15,6" full layar.
  • Bingkai Nano Edge super tipis 7,8 mm.
  • Dukungan layar 178 derajat menggunakan teknologi wide view.
  • Rasio layar 80% antara laya dan body.
  • Ram 4GB DDR4 2133 4Mhz
  • Grafis NVIDIA gevorce 940 MX.
  • Ultra fas dual band 802.11ac Wifi
  • Kecepatan hingga 867 Mbps
  • Port USB 3.1 dengan konektor USB type C yanh reversible dengan desain any-way-up.
  • Memiliki slot kartu HDMI dan SD card.
  • Kecepatan dat SSD dan kapasitas HDD yang besar yakni up to 1 TB+128 GB -

Mengapa Asus VivoBook S (S510) disebut Ekslusif dan Terjangkau?


Setelah mengetahui spesifikasi dari laptop128 pilihan kamu, langkah tepat berikutnya adalah menyesuaikan dengan kebutuhan. Laptop asus vivobook S15 sudah pasti akan menjadi acuan utama kamu dalam memilih. Sebab, laptop ini akan sangat bersahabat dengan kebutuhan kamu entah sebagai pelajar, karyawan, wiraswasta dan lain sebagainya. 


Mengapa Asus VivoBook S (S510) disebut Ekslusif dan Terjangkau?


Teknologi canggih yang diusungnya dengan fitur-fitur eksklusif dengan kemudahan transfer data lebih cepat dan juga mampu menyesuaikan dengan tipe gaya kekinian. Bagi yang suka tampilan santai, elegant, lifestyle, semua bisa didapatkan dari wajah dan desain dari laptop ini. 


Desain yang simpel, ringan dan tipis membuat laptop ini sungguh menyihir pengguna untuk memanjakan matanya bahkan termasuk kamu.


Asus Surprise Vivobook 2017. Ya tepat sekali. Ini benar-benar sebuah kejutan dari Asus ditahun ini. Dengan pembaharuan teknologi kece yang menempatkan posisinya dalam gaya kekinian. 


Dengan kombinasi fitur-fitur ekslusif dan desain elegant akan sangat merubah pandangan penggunanya bagaimana memanfaatkan teknologi canggih masa kini.

Kualitas teknologi mumpuni, desain modern, dan harga cukup terjangkau untuk kelas laptop berteknologi canggih diantara jenis laptop lainnya. 


Luarbiasa, laptop ini sangat diperuntukan bagi mereka dengan kemampuan finansial kelas menengah. Mobilitas kerja dan produktifitas diri mungkin saja dapat terbantukan dengan kehadiran dari laptop ini.

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*