Laptop Asus Zenbook Flip S (UX371), Rekomendasi Laptop buat Kaum Rebahan

Khafifa Alqut
0


‘Kaum rebahan’ seperti saya, ingin juga memberi perubahan kepada orang lain. ‘kaum rebahan’ itu sebuah istilah untuk orang-orang yang menjadikan gadget seperti laptop atau pc sebagai teman akrab. Gadget yang menjembatani dia menyalurkan inspirasi-nya kepada orang lain. Misalnya publisher, gamers, youtuber, konten kreator, dll.

Saya seorang publisher amatir. Orang bilang saya termasuk ‘kaum rebahan’ juga yang bekerja dengan modal gadget dan internet. Saya yakin setiap orang, sebagai profesi apapun pastai membutuhkan sesuatu yang dapat membantu kualitas pekerjaannya. 

Begitupun saya, meski asal-asalan saya ingin menjadi ‘kaum rebahan’ yang bisa menjadi agen perubahan. Mengispirasi dengan apa yang saya lakukan, memotivasi dengan apa yang saya miliki dan bermanfaat dengan apa yang saya kerjakan.

Bekerja dengan aturan sendiri, dari rumah atau dimanapun tapi bisa menginspirasi orang lain. Justru itu saya selalu memimpikan memiliki fitur gadget misalnya laptop yang bisa saya gunakan dengan fungsi yang kompatibel dengan kebiasaan saya dan keinginan saya. Saya bisa bilang memiliki laptop tipe demikian juga bagian dari resolusi saya saat ini.

 

Kaum Rebahan Yang Menjadi Agen Perubahan Dan Miliki Asus Zenbook Flip S (UX371)


My 2021 Resolution: Kaum Rebahan Yang Menjadi Agen Perubahan Dan Miliki Asus Zenbook Flip S (UX371)


Bicara soal memiliki laptop yang bisa dibilang bagian dari my 2021 resolution, perhatian saya kali ini tertuju pada Asus Zenbook Flip S (UX371). Menurut saya ini sangat penting untuk menjadi ulasan karena ini juga bisa menjadi rekomendasi sebuah laptop yang cocok buat para “kaum rebahan” yang bisa menjadi agen perubahan dan menginspirasi banyak orang. 

Bisa jadi nih, my 2021 resolution memiliki laptop impian seperti Asus Zenbook Flip S (UX371) akan menjadi resolusi kamu juga tahun ini. 

Disisilain, ketika memilih atau membeli barang/produk saya memiliki pertimbangan sebagai berikut:

1.      Barang itu memiliki desain yang modern.

2.      Menambah nilai dan kualitas pekerjaan.

3.      Kompatibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan,

4.      Menambah rasa percaya diri.


Ada keterkaitan antara my 2021 resolution dengan memiliki laptop impian seperti Asus Zenbook Flip S (UX371) untuk membantu menginspirasi saya  menjadi agen perubahan, yakni:

Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan Solid State Drive (SSD) dan teknologi terkini, anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jejak pendapat dan hasilnya orang-orang lebih senang bepergian dengan PC modern.

 

PC modern juga dilengkapi dengan pena digital yang memiliki banyak manfaat. Sentuhan khas tercipta saat Anda membuat sketsa atau coretan pada dokumen dengan pena digital. Penelitian juga menemukan adanya peningkatan kinerja hingga 38% para pelajar ketika mereka menggunakan pena digital untuk mengerjakan soal-soal sains. Tidak semua ide berupa kalimat, kini saatnya untuk tuangkan inspirasi segera dalam sketsa atau coretan pena digital di PC modern.


Dua hal diatas adalah dua hal penting yang kini diusung oleh Asus Zenbook Flip S (UX371). Kenapa tidak jika saya katakan laptop Asus Zenbook Flip S (UX371) bisa menjadi rekomendasi juga buat para ‘kaum rebahan’ atau para konten creator lainnya. 

Berikut ini adalah spesifikasi Asus Zenbook Flip S (UX371).


Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan Solid State Drive (SSD) dan teknologi terkini, anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jejak pendapat dan hasilnya orang-orang lebih senang bepergian dengan PC modern.    PC modern juga dilengkapi dengan pena digital yang memiliki banyak manfaat. Sentuhan khas tercipta saat Anda membuat sketsa atau coretan pada dokumen dengan pena digital. Penelitian juga menemukan adanya peningkatan kinerja hingga 38% para pelajar ketika mereka menggunakan pena digital untuk mengerjakan soal-soal sains. Tidak semua ide berupa kalimat, kini saatnya untuk tuangkan inspirasi segera dalam sketsa atau coretan pena digital di PC modern.



Spesifikasi Asus Zenbook Flip S (UX371)

 

Prosesor

Intel Core i7 generasi ke-11 2,8 GHz

Kartu Grafis

grafis Intel® Iris®Xe

Layar

Nano Edge 4K UHD OLED (3.840x2.160 pixel) 100% SRGB dan engsel Ergolift 360°

Display

Slim Bezels, brilliant visual

Berat & ketebalan

1,2 kg dan tipis 13,9 mm

RAM

16 GB (LPDDR4X)

Stroange

1 TB Pcle® 3.0 X4SSD

Battery

67 WHr, ketahanan 15jam, & USB-C®Easy Charge support

System Operation

Windows 10 Home

Audio

sonic Mastes, Smart AMP Technology, Built is-array microphone, Harman Kardon Audio

Connectivity

-       Port HDMI;

-       2 Port Thunderbolt™;

-       4 USB-C;

-       Port USB 3.2 Gen 1 Type-A;

-       Intel Wifi 6 (802.11aX);

-       Wifi Stabilizer Technology;

-       Bluetooth 5.0

 

 

Memiliki Asus Zenbook Flip S (UX371) 

Benar sekali bahwa tidak semua ide dapat dituangkan dalam kalimat. Kadangkala hasil sebuah coretan atau sketsa bisa mewakili ungkapan pikiran yang tidak sekedar dari kata-kata. Gunanya memiliki Asus Zenbook Flip S (UX371) ini akan sangat membantu meluapkan inspirasi menjadi sebuah karya luar biasa baik tulisan, sketsa atau gambar. 

Pena digital yang dimiliki Asus Zenbook Flip S (UX371) dirasa sangat kompatibel dengan nilai pekerjaan apapun terutama sebagai desainer, konten kreator bahkan saya sebagai publisher.

Sebagai ‘kaum rebahan’ terkadang banyak orang yang memandang ini sebelah mata. Padahal sebagai pecinta seni, segala sesuatu dan apapun bisa bernilai dan menjadi inspirasi. Itulah sebabnya, kaum rebahan yang memiliki jiwa seni memang butuh sesuatu seperti Asus Zenbook Flip S (UX371) yang bisa digunakan secara fleksibel dengan cara kerja yang kita inginkan. 

Dibawa kemanapun dan menuangkan hasrat imaji dengan gambar, tulisan, sketsa, dll. Dan orang dapat mengerti bagaimana cara kita berekspresi lewat karya tanpa harus banyak bicara. 

Asus Zenbook Flip S (UX371) ini juga memiliki engsel Ergolift 360° yang bisa diputar menyesuaikan dengan posisi kerja yang kita butuhkan. Bekerja dimanapun dan kapanpun, cukup mumpuni dengan ketahanan daya baterai 15 jam dan berat hanya 1,2 kg dan desain tipis 13,9 mm membuat laptop Asus Zenbook Flip S (UX371) terasa praktis dibawa kemana saja.


Asus Zenbook Flip S (UX371) ini juga hadir dengan desain yang elegan dan modern. Bagi saya ini penting untuk menambah nilai percaya diri. Saya melihat bahwa Asus Zenbook Flip S (UX371) ini tidak hanya baik dari segi performa dan kualitas saja. Desain mewah dari Asus Zenbook Flip S (UX371) seperti tepian diamond-cut berwarna merah tembaga, terasa sangat sempurna melengkapi finishing Jade Black yang abadi. Secara tidak langsung, ini terasa memberi kekuatan dalam diri yang membawa semangat dan keyakinan menjadi agen perubahan dan menginspirasi bagi orang lain.


Asus Zenbook Flip S (UX371) ini juga hadir dengan desain yang elegan dan modern. Bagi saya ini penting untuk menambah nilai percaya diri. Saya melihat bahwa Asus Zenbook Flip S (UX371) ini tidak hanya baik dari segi performa dan kualitas saja. 

Desain mewah dari Asus Zenbook Flip S (UX371) seperti tepian diamond-cut berwarna merah tembaga, terasa sangat sempurna melengkapi finishing Jade Black yang abadi. Secara tidak langsung, ini terasa memberi kekuatan dalam diri yang membawa semangat dan keyakinan menjadi agen perubahan dan menginspirasi bagi orang lain.

 

Bantu Pekerjaan Lebih Produktif Dengan Laptop Asus Zenbook Flip S (UX371)

Banyak pekerjaan yang harus dikerjakan dengan PC atau laptop. Bahkan banyak orang menjadikan laptop sebagai tangan kedua dalam meng-handle semua pekerjaan. Projek, foto, desain, dll. Bahkan saya pribadi sebagai publisher, tanpa laptop saya tidak bisa melakukan apa-apa. 

Sayangnya, tidak semua laptop memiliki banyak nilai plus yang mumpuni menjadi sepenuhnya yang saya inginkan. Karena itulah sebuah kesalahan dari saya yang asal-asalan membeli laptop berdasarkan standar budget saja. Yang penting bisa bekerja, tapi yang repot saya juga. 

Menggunakan laptop standar memang banyak keluh kesahnya. Mulai dari kapasitas RAM, baterai, apalagi hanya sekedar bisa nulis. Tahukah bahwa saya harus menenteng kertas dan puplen ditas untuk mengerjakan projek penting saya, tambah lagi saya harus membawa tablet lainnya untuk melengkapi. Bayangkanlah betapa repotnya saya!


Setelah tahu ASUS launching laptop convertible baru saya langsung kepo

Ringkasnya semua keluhan dan kebutuhan untuk pekerjaan saya sepertinya terjawab dengan spesifikasi dari laptop Asus Zenbook Flip S (UX371). Sebelumnya saya sudah menaruh kepercayaan bagi Asus yang selalu hadirkan terobosan baru berdasarkan selera milenial. Kali ini laptop Asus Zenbook Flip S (UX371) benar-benar menjadi impian saya.

Asus Zenbook Flip S (UX371) dilengkapi dengan Pen Stylush yang akan membuat nilai pekerjaan lebih produktif. Umumnya pen stylush biasa ada pada sebuah smartphone dan tablet. Bagusnya ini pada sebuah laptop yang bisa kita gunakan langsung mengerjakan projek besar maupun kecil. 

Pen Stylush dalam laptop Asus Zenbook Flip S (UX371) ini tidak hanya untuk menggambar, tapi juga menulis dan mengedit secara langsung. Tidak perlu tablet untuk membuat sebuah sketsa saja. 

Dari sebuah laptop seperti Asus Zenbook Flip S (UX371) sudah melengkapi semuanya. Asus Zenbook Flip S (UX371) adalah kombinasi laptop dan tablet yang handal untuk meningkatkan produktifitas kerja lebih sempurna.


Asus Zenbook Flip S (UX371) ini tidak hanya untuk menggambar, tapi juga menulis dan mengedit secara langsung. Tidak perlu tablet untuk membuat sebuah sketsa saja. Dari sebuah laptop seperti Asus Zenbook Flip S (UX371) sudah melengkapi semuanya. Asus Zenbook Flip S (UX371) adalah kombinasi laptop dan tablet yang handal untuk meningkatkan produktifitas kerja lebih sempurna.


Asus Zenbook Flip S (UX371) meyakinkan penggunanya dengan Solid State Drive (SSD) yang menjamin kecepatan, ketahanan dan kemanan pada laptop ini. 

Seperti yang saya katakan diatas bahwa laptop Asus Zenbook Flip S (UX371) ini adalah kombinasi kreatif antara laptop dan tablet. Ini juga yang akan menjadi ciri pembeda laptop Asus Zenbook Flip S (UX371) dengan laptop lainnya. 

 

Sebagian orang mungkin sedikit khawatir bagaimana dengan tingkat kecepatan dan kemampuan bila keduanya digabung menjadi satu. 


Nah, SSD yang dimiliki Asus Zenbook Flip S (UX371) hadir dengan kemampuan optimal. Asus Zenbook Flip S (UX371) membawa SSD sebagai pengganti hardisk yang tentunya jauh lebih aman, cepat dan tahan.

Ada banyak nilai plus yang lebih unggul dari sebuah laptop yang menggunakan SSD daripada hardisk yakni: 

Daya ringan, kapasitas besar, waktu booting lebih cepat, tidak bising, tidak panas, tidak ada getaran, lebih cepat, dan aman

Itulah sebabnya laptop Asus Zenbook Flip S (UX371) bisa menjadi rekomendasi saat memilih laptop yang bagus dan produktif bagi pekerjaan.

Para konten kreator pastinya membutuhkan laptop lebih dari sekedar laptop. Karena kita mengerjakan semuanya disana. Bukan hanya menulis tapi menggambar, mendesain, merekam dan menyimpan banyak file. Jelas butuh laptop yang handal dan cepat, bagus dan aman seperti Asus Zenbook Flip S UX371 ini.



***


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*