2 Negara dengan Tarif PSK Termurah Vs Termahal di Dunia?

Khafifa Alqut
0

PSK atau singkatan dari Pekerja Seks Komersil. Pekerjaan ini jelas bukan pekerjaan yang baik, ini melanggar moral, asusila dan hukum namun faktanya kegiatan para PSK termasuk Prostitusi juga masih merajalela di Indonesia.

Para pekerja PSK dan kegiatan Prostitusi, lebih tepatnya dilakukan karena atas dasar uang. Menerima imbalan setelah memakai jasa mereka. Tarifnya bervariasi, dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama.

Nah bicara tentang tarif PSK, ternyata di antara banyak negara di dunia ada 2 negara dengan tarif PSK paling murah, sebaliknya ada juga tarif PSK paling mahal di dunia. Penasaran?

Salah satu tujuan para PSK melakukan pekerjaan haram ini adalah untuk menerima imbalan uang atas jasa mereka. Ada beberapa alasan kenapa banyak yang terlibat sebagai PSK, misalnya faktor ekonomi, tidak ada Undang-undang yang mengatur, hingga ada yang menjadikan ini gaya hidup karena memperoleh cukup banyak imbalan sehingga mencukupi segala kebutuhan finansialnya, dan lainnya.

Berikut ini, masing-masing ada 2 negara yang saling bertolak belakang antara 2 negara dengan tarif PSK termurah vs 2 Negara dengan tarif PSK termahal.


 
TIDAK CUKUP 10RB. MASIH MAHAL BELI SABUN Bicara soal PSK di Indonesia mungkin akan penuh kontroversi. Sebut saja bahwa prostitusi di Indonesia itu illegal. Tapi di beberapa Negara lain di dunia, banyak yang menjadikan ini sebagai aset dan hukumnya legal oleh negaranya. Misalnya, Belanda, Prancis, Denmark, dll.
Sumber: geralt

2 NEGARA INI, TARIF PSK Paling Murah  Di Dunia . tidak Sampai 10 Ribu

PSK atau juga singkatan dari Pekerja Seks Komersil merupakan suatu hubungan seksual dengan tujuan perdagangan. PSK merupakan jenis pekerjaan yang sensitif dan juga tidak dibenarkan di Indonesia.

Bicara soal PSK di Indonesia mungkin akan penuh kontroversi. Sebut saja bahwa prostitusi di Indonesia itu illegal. Tapi di beberapa Negara lain di dunia, banyak yang menjadikan ini sebagai aset dan hukumnya legal oleh negaranya. Misalnya, Belanda, Prancis, Denmark, dll. Beda lagi kalau urusan tarif PSK-nya, setiap tempat pasti memiliki standar untuk itu. Ada yang lebih mahal bahkan ada yang paling murah.

Salah satu alasan yang sudah  pasti mendasari kegiatan prostitusi adalah factor ekonomi, lainnya karena latar belakang atau juga karena faktor kesenangan dunia. Di beberapa Negara di dunia yang melegalkan prostitusi tetap saja memberi aturan, syarat dan kebijakan agar hak-hak setiap orang  tetap terjaga terutama kaum wanita yang harus terlindungi dari kejahatan. 

Namun lain halnya dengan dua Negara berikut ini yang memiliki harga tarif PSK paling murah di dunia yakni:

 

1. INDIA

Ketimpangan sosial di India bisa kita lihat seperti sebuah koin dengan dua sisi. Ada yang paling kaya dan ada yang paling miskin. Bahkan tidak heran kalau tarif PSK disini dikenal sangat murah.

Dikutip dari Boombastis.com , disebutkan bahwa Negara India termasuk dalam salah satu Negara dengan tarif prostitusi paling murah di dunia yakni hanya $1 saja.  Sedangkan nilai $1 ini ternyata bisa jadi lebih kurang dari itu karena harus dibagi atau dipotong oleh mucikari.


PSK PALING MURAH DI DUNIA Bangladesh dan India, adalah dua dari antara beberapa Negara lain di dunia yang melegalkan prostitusi. Sayangnya, berbeda pula dengan Negara-negara lainnya. Dua Negara ini adalah termasuk dalam daftar Negara yang memiliki tarif prostitusi/PSK paling murah di dunia.
Sumber: Pexels



2. BANGLADESH

Selain India, salah satu Negara yang termasuk dalam daftar tarif prostitusi/PSK paling murah adalah Bangladesh. Bangladesh merupakan salah satu Negara yang mengalami ketimpangan sosial yang paling buruk. Negara Bangladesh disebut dalam daftar salah satu Negara termiskin di dunia. Tidak heran jika praktek prostitusi di Negara ini semakin menghawatirkan, bahkan banyak para orang tua yang sengaja menjual anak untuk menjadi PSK.

Tarif PSK di Bangladesh sangat murah. Disebut dalam akun Instagram @tahu_nggak, yang di post pada: 18/03/21 lalu, menyebut bahwa tariff prostitusi di Bangladesh hanya sekitar 9rb rupiah tapi harus di potong lagi oleh mucikari sehingga kadang hanya 2rb saja. Postingan ini telah mendapat lebih dari 1rb komentar hingga ada yang cuit begini: 

mahalan sabun (emoticon wkwkwk)”./arif_velank



 

2 NEGARA DENGAN TARIF PSK PALING MAHAL DI DUNIA. SEHARGA MOBIL Bukan hanya Negara India dan Bangladesh yang sudah mengalami ketimpangan sosial dengan tarif PSK paling murah di dunia. Sebabnya utamanya karena factor ekonomi. Tapi di beberapa Negara sejahtera-pun melegalkan prostitusi ini.  Terlepas dengan persoalan baik atau buruk terhadap PSK dan semacamnya. Beberapa Negara maju yang melegalkan prostitusi ini justru mengatur hukum dan perlindungan bagi PSK tersendiri. Para pekerja PSK di beri syarat dan prosedur kebijakan sesuai aturan yang berlaku dengan negaranya. Meskipun di beberapa Negara tersebut banyak yang tidak melegalkan menjadi mucikari-nya, tapi menjadi prostitusi/PSK itu boleh.  Menariknya, bagi Negara maju bahkan ada tempat pelacuran yang memiliki lisensi dimana para pekerja juga bisa mendapat tunjangan sosial seperti di Negara New Zealand. Di Negara Denmark[BT1] , bahkan pemerintah bisa mengambil andil membantu para disabilitas terkait subsidi pembebanan biaya tambahan.
sumber : ohurtsov


2 NEGARA DENGAN TARIF PSK PALING MAHAL DI DUNIA.  Bisa SEHARGA MOBIL

Bukan hanya Negara India dan Bangladesh yang sudah mengalami ketimpangan sosial dengan tarif PSK paling murah di dunia. Sebab utamanya karena factor ekonomi. Tapi di beberapa Negara sejahtera-pun melegalkan prostitusi ini.

Terlepas dengan persoalan baik atau buruk terhadap PSK dan semacamnya. Beberapa Negara maju yang melegalkan prostitusi ini justru mengatur hukum dan perlindungan bagi PSK tersendiri. Para pekerja PSK di beri syarat dan prosedur kebijakan sesuai aturan yang berlaku dengan negaranya. Meskipun di beberapa Negara tersebut banyak yang tidak melegalkan menjadi mucikari-nya, tapi menjadi prostitusi/PSK itu boleh.

Menariknya, bagi Negara maju bahkan ada tempat pelacuran yang memiliki lisensi dimana para pekerja juga bisa mendapat tunjangan sosial seperti di Negara New Zealand. Di Negara Denmark[BT1] , bahkan pemerintah bisa mengambil andil membantu para disabilitas terkait subsidi pembebanan biaya tambahan.


Menjadi PSK di Negara ini akan bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya, jika ditaksir penghasilan para PSK ini mungkin setara dengan harga mobil. Di antara beberapa Negara lainnya yang melegalkan prostitusi, dua Negara ini memberi patokan harga yang cukup menggiurkan. 

Yakni 2 negara dengan tarif PSK termahal di dunia sebagai berikut:

 

1. PRANCIS

Saat ini ada kontroversi tentang UU Prostitusi disana, dimana pemerintah akan memberi denda kepada laki-laki yang menggunakan jasa PSK. Para PSK mungkin boleh saja menjajakan diri, tapi pria yang menggunakan jasanya akan mendapat hukuman denda yang lumayan banyak. Namun sebelum itu, ada bocoran tentang berapa tarif PSK di Prancis, yakni bisa seharga mobil mewah.

Dikutip dari media Boombastis.com bahwa tarif PSK di prancis adalah setara dengan Rp. 526 juta sebagai tarif sempurna dimana sekaligus mendapat fasilitas mewah dan perempuan cantik.

 

2. JERMAN

Jerman adalah salah satu Negara yang melegalkan prostitusi. Jika dilihat dari profilnya, Jerman adalah salah satu bagian dari Negara maju di dunia. Jerman juga pernah mendapat julukan sebagai rumah bordil terbesar di eropa. Para PSK atau Prostitusi juga tarifnya tidak main-main.

Dikutip dari Jawapos.com [BT2] 6/01/19, bahwa pendapat para pekerja prostitusi di jerman bisa setara dengan perusahaan besar seperti Adidas dan Porsche, ini yang menjadikan bisnis prostitusi ini sebagai salah satu industry besar di jerman

 


 [BT1]Sumber: rakyatku.com/14 Negara yang melegalkan Prostitusi

 [BT2]Sumber: jawapos.com/Ternyata 12 Negara Ini Legalkan Prostitusi, Mana Saja?


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*