Full Lirik Lagu Judika Teman Hidup lengkap Maknanya

Khafifa Alqut
0

Satu lagi lagu terbaru Judika yang dirilis pada oktober 2021 dari kanal Youtube Judika Entertainment yakni Lagu Teman Hidup


Teman Hidup Penyanyi: Judika   Tak perlu banyak alasan Tuk ungkapkan semua Perasaanku  Huu... Ku tahu itu tak mudah Tuk luluhkan hatimu yang membeku Tuk mencintaiku  Ku sabar Ku tunggu sampai engkaupun mau.. Dengarlah sayangku..  Aku tetap menunggu Sampai kau yang kutunggu jadi teman hidupku Memeluk diriku  Aku tetap setia Sampai kau yang kucinta ku miliki slamanya Selamanya..  Ku takkan lelah menanti Walau sampai memutih  rambutku ini  Hooo...  Karena ku yakin sang Waktu Pertemukan hatiku dan hatimu Kau bidadariku..  Kusadar Kutak bida hidup Tanpamu..  Aku tetap menunggu Sampai kau yang kutunggu jadi teman hidupku Memeluk diriku  Aku tetap setia Sampai kau yang kucinta ku miliki slamanya  Selamanya..2x   Kau kurindukan Selamanya di hati Sampai kapanpun tetap ku nanti  Aku tetap menunggu  Teman hidupku Jadi milikku  Aku tetap menunggu Sampai kau yang ku tunggu jadi teman hidupku Jadi teman hidupku  Aku tetap setia Sampai kau yang kucinta ku miliki slamanya  Kau ku miliki Selama la..manya. Hoo..  Selamanya.. Huu..



Lagu Teman Hidup dari Judika ini memiliki makna lirik yang cukup dalam. Seperti halnya lagu-lagu Judika yang lainya yang bertemakan cinta selalu membuat baper terutama di padukan dengan suara khas milik Judika yang full power.


Makna Lagu Judika Teman Hidup


Lagu Teman Hidup - Judika ini menggambarkan sebuah penantian terhadap sebuah cinta yang belum terjawab. Menanti hingga yang dinanti menjadi teman hidupnya.

Dalam lirik lagu Teman Hidup - Judika ini mengisahkan seseorang yang memiliki cinta yang tulus, setia dan terus menunggu sampai kapanpun seseorang yang di cintainya hingga menjadi miliknya.

Jadi, secara garis besar makna lagu Teman Hidup dari Judika ini adalah tentang penantian dan harapan, setia dan tetap menunggu hingga sosok yang di tunggu tersebut dapat menjadi teman hidupnya, menjadi miliknya dan menyadari betapa besar cinta yang ia miliki.

Meski sampai tua atau rambutnya memutih, senantiasa ia akan tetap setia, menunggu, tanpa lelah, dan sabar sampai seseorang tersebut dapat ia miliki selamanya.



Lirik Lagu Judika Teman Hidup 


Berikut ini adalah lirik lagu Teman Hidup - Judika:


Teman Hidup

Penyanyi: Judika


Tak perlu banyak alasan
Tuk ungkapkan semua
Perasaanku

Huu...
Ku tahu itu tak mudah
Tuk luluhkan hatimu yang membeku
Tuk mencintaiku

Ku sabar
Ku tunggu sampai engkau pun mau..
Dengarlah sayangku..

Aku tetap menunggu
Sampai kau yang kutunggu jadi teman hidupku
Memeluk diriku

Aku tetap setia
Sampai kau yang kucinta ku miliki selamanya
Selamanya..

Ku takkan lelah menanti
Walau sampai memutih 
rambutku ini

Hoo...

Karena ku yakin sang Waktu
Pertemukan hatiku dan hatimu
Kau bidadariku..

Ku Sadar
Ku Tak bisa hidup
Tanpamu..

Aku tetap menunggu
Sampai kau yang kutunggu jadi teman hidupku
Memeluk diriku

Aku tetap setia
Sampai kau yang kucinta ku miliki selamanya

Selamanya..2x


Kau kurindukan
Selamanya di hati
Sampai kapanpun tetap ku nanti

Aku tetap menunggu

Teman hidupku
Jadi milikku

Aku tetap menunggu
Sampai kau yang ku tunggu jadi teman hidupku
Jadi teman hidupku

Aku tetap setia
Sampai kau yang kucinta ku miliki selamanya

Kau ku miliki
Selama la..manya. Hoo..

Selamanya.. Huu..






Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*