7 Arti Mimpi Jagung, ada pertanda baik, buruk, bahkan waspada. Ini menurut pengalaman

Khafifa Alqut
0

Bicara tentang mimpi, kita bisa bermimpi apa saja saat tidur. Termasuk dengan bermimpi tentang jagung. Apakah bermimpi sedang makan jagung rebus, jagung mentah, membeli jagung, menanam jagung. Ternyata semua bentuk mimpi tersebut memiliki makna yang berbeda-beda meskipun obyek yang di mimpikan adalah sama misalnya bermimpi tentang jagung tersebut.

Adapula yang mengatakan bahwa mimpi hanyalah bunga tidur, tidak perlu dihiraukan. Padahal mimpi mungkin saja sebuah petunjuk. Maka tidak ada salahnya untuk mencari atau menafsirkan arti mimpi yang anda mimpikan termasuk contohnya bermimpi tentang jagung.

Berkaitan mimpi tentang jagung, ternyata dapat memiliki arti mimpi yang baik, arti buruk atau bahkan kewaspadaan. Ini tergantung bagaimana anda memimpikannya.

Berdasarkan pengalaman, berbagai macam bentuk mimpi tentang jagung tersebut sudah pernah di alami, dan memiliki arti tertentu dalam kehidupan nyata. Bahkan, arti mimpi ini juga ternyata sesuai dengan pernyataan dalam primbon Jawa, dan arti mimpi menurut pemahaman lainnya yang dipercayai banyak orang.


Jagung ternyata bisa berarti banyak sebagai petunjuk, bermakna baik buruk hingga kewaspadaan. Jika bermimpi tentang jagung, itu bukan hanya bunga tidur. Karena mimpi tentang jagung bisa saja memiliki arti penting di kehidupan kita. Ada 7 arti mimpi tentang jagung yang bisa kamu ketahuigambar tentang jagung. Pixabay/keem1201


Dari pengalaman mimpi tentang jagung, ada 7 arti mimpi tentang jagung yang ternyata bisa saja berarti pertanda baik, buruk hingga kewaspadaan  untuk diri kita sendiri.


7 Arti Mimpi Jagung 

Dalam kehidupan nyata. Jagung adalah salah satu bahan makanan yang memiliki karbohidrat kompleks. Mulai dari vitamin B, C, D, dan lainnya. Bisa dibilang konsumsi jagung bisa baik untuk perkembangan otak juga karena mengandung lemak O-mega3 yang baik untuk otak kita.

Selain manfaat jagung untuk dikonsumsi dan baik bagi kesehatan, tidak salah jika dalam mimpi bermimpi tentang jagung juga dapat memberi makna tersendiri. Sehingga perlu juga kita ketahui apakah dalam bermimpi tentang jagung saat tidur ini memberi makna atau baik, buruk atau tidaknya.

Berikut ini adalah 7 arti mimpi yang berkaitan tentang jagung:


1. Arti Mimpi Makan Jagung Rebus

Secara umum, arti mimpi jagung bisa melambangkan kejayaan, kemakmuran, kesuksesan ataupun kebahagiaan. Dalam konteks lain, mimpi jagung juga dapat berarti tanda bahaya.

Nah, bagaimana dengan arti mimpi makan jagung rebus?

Mimpi ini juga pernah saya alami. Ternyata arti mimpi makan jagung rebus adalah pertanda baik. Artinya, mimpi makan jagung rebus ini berkaitan dengan hasil yang akan dicapai. Buah dari hasil kerja keras anda sebelumnya akan memberikan hasil yang baik. Bisa juga berupa pengakuan, kedudukan atau penghormatan yang akan anda terima.


2. Arti Mimpi Memiliki Ladang Jagung

Jika anda pernah bermimpi memiliki ladang jagung. Sebaiknya tidak perlu khawatir. Cukup ikhtiar kan dalam doa, semoga hal yang baik dapat dikabulkan sama Tuhan.

Sebab, diketahui bahwa arti mimpi memiliki ladang jagung ini bisa bermakna positif. Yakni arti mimpi memiliki ladang jagung adalah bila ada yang pasangan yang sudah menikah, mungkin saja akan mendapat keturunan atau hamil. 

Jika bukan diri anda, mungkin seseorang di dalam keluarga anda sedang hamil.


3. Arti Mimpi Makan Jagung mentah

Arti mimpi makan jagung mentah ini berbeda dengan makna mimpi makan jagung rebus. Jika arti mimpi makan jagung rebus bermakna positif, maka arti mimpi makan jagung mentah adalah bermakna negatif.

Arti mimpi makan jagung mentah ini menunjukkan pertanda buruk, seperti orang jahat ataupun tentang penghianatan. Mungkin teman dekat anda, atau orang disekitar anda. Ini memberikan perhatian kepada si pemimpi agar waspada kepada orang yang mungkin saja berniat buruk kepada anda atau anak-anak anda.


4. Arti Mimpi mencuri jagung

Ada banyak sekali arti mimpi yang berkaitan dengan jagung. Ini terjadi karena kejadian yang berkaitan dengan mimpi jagung ini berbeda-beda, seperti mimpi makan jagung, mimpi memiliki ladang jagung, bahkan mimpi mencuri jagung.

Arti mimpi mencuri jagung ternyata juga perlu anda perhatikan. Karena ternyata mimpi mencuri jagung ini merupakan pertanda tentang harta yang tidak halal. Maksudnya, mungkin anda akan memperoleh sesuatu yang tidak halal atau melalui jalan yang tidak baik.


5. Arti mimpi Melihat Jagung Manis

Sesuai namanya jagung manis. Jika anda bermimpi tentang jagung manis, ini juga merupakan gambaran kewaspadaan untuk anda yakni perlu berhati-hati dalam lingkungan anda. Ini berkaitan dengan janji manis yang akan anda dapatkan. 

Jangan terperdaya atau terpengaruh kepada siapapun yang memberikan janji. Karena mimpi jagung manis ini bisa menjadi petunjuk bahwa anda akan mendapatkan janji manis dalam waktu dekat. Tetapi anda perlu waspada dan hati-hati karena apakah janji tersebut dapat di pertanggung jawabkan atau tidak nantinya.


6. Arti mimpi Membeli jagung

Walaupun anda bermimpi tentang jagung, namun arti dari mimpi tersebut bisa saja berbeda tergantung bagaimana kondisi dan kejadian saat anda memimpikannya dalam tidur. Seperti bermimpi membeli jagung.

Berbeda dengan arti mimpi lainnya tentang jagung. Arti mimpi membeli jagung ini bukan juga pertanda buruk, juga bukan hal yang jauh lebih baik. Ini mengartikan sesuatu yang biasa saja. Tidak perlu di khawatirkan.

Sebab, arti mimpi membeli jagung adalah anda akan siap mengorbankan uang untuk sesuatu yang lebih baik. Seperti anda akan membeli sesuatu, mengorbankan uang untuk sesuatu yang baik atau tidak sia-sia.


7. Arti Mimpi menanam Jagung

Arti mimpi jagung sebenarnya bisa berarti lambang kebahagiaan, pencapaian ataupun keberhasilan. Meskipun adapula makna mimpi jagung yang berati tanda buruk dan kewaspadaan seperti mimpi makan jagung mentah, arti mimpi mencuri jagung, dan lainnya.

Begitupun arti mimpi menanam jagung. Di kehidupan nyata kegiatan menanam adalah hal yang baik, begitupun dalam mimpi. Ketika bermimpi menanam jagung juga merupakan pertanda baik.

Arti mimpi menanam jagung adalah menandakan sebuah proses yang baik. Seperti kegiatan atau usaha yang akan berhasil, sukses atau membahagiakan.


Arti mimpi jagung yang memberi tanda baik, buruk dan waspada

Sebuah mimpi dapat menunjukkan tentang pertanda entah baik, buruk ataupun kewaspadaan. Sama halnya bermimpi tentang jagung. 

Dari 7 arti mimpi tentang jagung diatas menunjukkan beberapa kesimpulan tentang makna atau arti mimpi jagung yang dapat berarti buruk, baik atau waspada.

Ternyata jika bermimpi tentang ladang jagung, memakan jagung, dan menanam jagung bisa berarti makna atau pertanda yang baik. Sedangkan jika bermimpi mencuri jagung atau makan jagung mentah bisa menandakan hal yang buruk. Lalu bermimpi tentang jagung manis bisa jadi isyarat atau tanda kewaspadaan.

Sebenarnya, makna mimpi tentang jagung ini sangat banyak. Tergantung dengan keadaan kondisi yang dialami oleh si pemimpi.

Sedangkan berkaitan dengan soal mimpi, percaya atau tidaknya adalah kembali ke diri masing-masing saja. Bahwa sebenarnya soal percaya hanyalah kepada Sang Maha Kuasa. Namun tidak ada salahnya jika arti mimpi jagung ini bisa dijadikan petunjuk waspada, berhati-hati, atau juga jika bermimpi baik bisa untuk penyemangat dalam hidup.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*