Lirik & makna lagu Ada - Afgan ft Lyodra

Khafifa Alqut
0

Melalui Trinity Optima Production sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di industri musik dan terbesar ketiga di tanah Air selalu menghadirkan selera musik baru, segar dan menyentuh termasuk dengan lagu Ada by Lyodra dan Afgan.

Lagu ini bahkan sudah digadang akan menjadi salah satu inspirasi lagu romantis yang menyentuh selera anak muda. Mulai dari arti lirik maupun makna dari lagu Ada - Afgan, Lyodra.


Lagu baru Lyodra dan Afgan dengan judul Ada, berikut adalah lirik dan makna lagu Ada  oleh Lyodra dan Afgan
Sumber: Youtube/Official MV lagu Ada - Lyodra, Afgan



Lirik lagu Ada oleh Lyodra ft Afgan


Ada (Lirik)

VOC: Lyodra & Afgan

Cipt. Afgan 


Ku Tahu,

Kisah Kita Sedang Di Uji oleh Waktu

Seperti,

Tak Pernah Terbayang kan Kembali Satu

Namun Ku Disini

Pegang erat Janji

Beri Kesempatan Untukku

..

Pegang tanganku jangan kau lepaskan

Kembalilah padaku seperti dulu

Aku dan Kamu 

Ditakdirkan Satu

Ku yakin cintamu, masih.. ada 

,,

Tak pernah ada terbesit niatku

Menyakitimu

,,..

Namun ku disini

Pegang erat Janji

Beri kesempatan untukku

Pegang tanganku jangan kau lepaskan

Kembalilah padaku seperti dulu

Aku dan Kamu 

Ditakdirkan Satu

Ku percaya cintamu masih ada



Ingatkah

Rasa pertama dulu

Saat kita jatuh cinta

..

seperti dulu

Aku dan Kamu 

Ditakdirkan Satu

Ku percaya cintamu masih ada



Makna Lagu Ada - Lyodra, Afgan

Lagu Ada yang dinyanyikan oleh Lyodra dan Afgan yang berperan sebagai pasangan dalam lagu ini sungguh di bawakan dalam suasana hangat dan menyentuh Setiap penggemarnya. Terlebih lagu Ada yang dinyanyikan oleh keduanya sangat khas dengan karakter suara masing-masing. Seperti suara Afgan yang lembut dan sedangkan karakter suara Lyodra yang merdu membuat harmonisasi dalam lagu ini sungguh indah.

Makna Lagu Ada yang dibawakan oleh Lyodra dan Afgan ini secara garis besar mengambil makna tentang: Ada, bahwa rasa ini masih ada untuknya meski mungkin telah berpisah, rasa kita masih ada meski mungkin sudah tak bersama, cinta kita masih ada meski mungkin sedang di uji waktu, bahwa sebenarnya antara aku dan kamu memang masih ada rasa dan cinta itu meski mungkin saat ini tak bersama, dalam masalah atau cobaan yang membuat kita pisah. 


Makna Lagu Ada (Afgan, Lyodra) yang sebenarnya

Pemilik lagu Ada ini sebenarnya adalah ditulis oleh Afgan pada tahun 2020 lalu. Lagu ini ia tulis untuk seseorang yang penting dalam hidupnya namun ia memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya setelah bertahun-tahun menjalani hubungan.

Ya, bisa dibilang lagu ini baik makna maupun liriknya akan sangat berarti bagi Afgan sebagai sang penciptanya. Sebab, kejadian yang dialami oleh orang terdekat Afgan tersebut membuat dia mengekspresikan kesedihannya lewat lagu yang ditulisnya dengan judul Ada. Lihat sumber:  Lyodra, Afgan - Ada


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*